pta-plg-logo.png

PA Pagar Alam Dapat Bantuan Pinjaman Mobil Dinas Dari Pemkot Pagar Alam

.

PA Pagar Alam Dapat Bantuan Pinjaman Mobil Dinas Dari Pemkot Pagar Alam

foto berita mobil dinas1.jpg

Pagar Alam, 10 April  2019. Di pagi hari yang sejuk diiringi derai air hujan, kantor Pengadilan Agama Pagar Alam mendapat kunjungan dari Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Pemerintah Kota Pagar Alam Bapak Daplis.

Kunjungan beliau membawa kebahagiaan untuk Pengadilan Agama Pagar Alam dikarenakan beliau membawa mobil dinas Grand Livina yang akan diserahterimakan kepada wakil Ketua yang merangkap tugas sebagai Ketua PA Pagar Alam Bapak Febrizal Lubis, S.Ag., SH., dalam bentuk pinjam pakai.

Sebagai salah satu dari 85 Pengadilan yang baru diresmikan oleh Bapak Ketua Mahkamah Agung pada bulan Oktober 2018, Pengadilan Agama Pagar Alam belum memiliki kendaraan dinas karena anggaran untuk pembelian kendaraan dinas masih dalam proses realisasi dengan pihak rekanan, sehingga pemberian pinjam pakai mobil dinas yang di wujudkan oleh Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Pemerintah Kota Pagar Alam Bapak Daplis membawa kebahagiaan tersendiri.

Dengan adanya pemberian pinjam pakai mobil dinas tersebut, Waki Ketua yang merangkap tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama dapat menjalankan fungsinya lebih maksimal, baik untuk bersinergi dengan pemerintahan kota setempat maupun untuk mendukung program-program kerja Mahkamah Agung.

Semoga dengan adanya dukungan dari Pemerintahan Kota Pagar Alam, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pagar Alam lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan di bidang hukum keluarga dan ekonomi syariah untuk masyarakat Pagar Alam tercinta. (by.febry)

foto berita mobil dinas3.jpg