pta-plg-logo.png

Kunjungan Tim Assesment Surveillance APM ke PA Kayuagung

.

DSC 7060 renamed 28990

Kayuagung, PA.Kag- PA Kayuagung kedatangan Tim Assesment Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) yang berasal dari Badan Peradilan Agama (Badilag) dan Tim dari PTA Palembang pada hari Jumat, 12 November 2021. Tim ini terdiri dari Bapak Arief Gunawansyah, S.H.,M.H. Kabag Organisasi dan Tatalaksana pada Sekretariat Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI. Didampingi oleh Ibu Hj. Fara Umitha, S.H. Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palembang, dan Ibu Raden Ayu Sundari, S.Kom Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

DSC 7019 renamed 15917 tile

Tim Surveillance didampingi oleh Ketua, Wakil, Panitera, dan Sekretaris melakukan observasi
Kedatangan Tim ini dalam rangka assesment surveillance APM Pengadilan Agama Kayuagung Tahun 2021 berupa observasi implementasi sebagai lanjutan dari telusur dokumen di aplikasi APM badilag. Tim Assesment Surveillance APM menilai pelayanan pada PTSP, kebersihan dan kerapihan kantor, kelengkapan fasilitas ruangan, akses informasi dan aplikasi inovasi Badilag, dan juga telusur dokumen.

DSC 7058 renamed 1181

Acara ditutup dengan Closing Meeting Assesment Surveillance APM di Ruang Sidang Utama yang dihadiri oleh seluruh aparatur PA Kayuagung dalam rangka mendengarkan hasil temuan dan pembinaan dari tim Surveillance yang dibacakan oleh Bapak Arief Gunawansyah, S.H.,M.H. Beliau menyampaikan pada umumnya PA Kayuagung sudah mengimplementasikan APM dengan baik hanya masih perlu sedikit perbaikan di beberapa sektor. Menutup pidato beliau juga mendoakan agar PA Kayuagung berhasil mendapatkan status WBK dari KemenpanRB tahun 2021. Acara ditutup denganserah terima Temuan Hasil Evaluasi dari Tim Assesment kepada Ketua PA Kayuagung, Afrizal, S.Ag., M.H. (silvio)