pta-plg-logo.png

ASSESSMENT SURVEILLANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PENGADILAN AGAMA PRABUMULIH KELAS II

.

https://pa-prabumulih.go.id/ Prabumulih - Kamis (11/11/2021), PA Prabumulih mendapat kunjungan dari Tim Assessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu yang terdiri dari Ibu Siti Yanuarina Marhamah, S.H.,M.H (Lead Assessor/Kasi Pelayanan Peradilan Ditjen Badilag MA RI), Bapak Miftah Nurul Anwar, S.H.,M.H (Pendamping Assessor/Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Palembang) dan Ibu Arpita Pitriyanti, S.H (Pendamping Assessor/Analis Perencanaan Anggaran PTA Palembang).

          

         

Kedatangan tim tersebut dalam rangka observasi implementasi APM antara lain telusur dokumen, berkeliling memeriksa kelengkapan dan kelayakan sarana prasarana serta wawancara dengan petugas, dan lain-lain. Kegiatan ini merupakan surveillance kedua untuk PA Prabumulih dalam mempertahankan status akreditasi A Excellent.
Setelah selesai melakukan observasi, kegiatan dilanjutkan dengan Closing Meeting yang dihadiri oleh seluruh aparatur PA Prabumulih. Ketua PA Prabumulih (Lukmin, S.Ag.,M.E) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim assessment surveillance APM atas kedatangannya di PA Prabumulih dan telah memberikan masukan-masukan yang sangat bermanfaat bagi kemajuan PA Prabumulih.
 
 
Setelah sambutan dari Ketua, acara dilanjutkan dengan penyampaian catatan-catatan hasil observasi yang disampaikan oleh lead assessor, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja dan serah terima kontrak kinerja, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (humas)