pta-plg-logo.png

Kunjungan Tim Assesment Eksternal Surveillance APM Pengadilan Agama Baturaja

.

Selasa, 09 November 2021_

Pengadilan Agama Baturaja Kedatangan Tim Assesment Eksternal Surveillance APM dari Badilag . Dalam kunjungan ini Tim diwakili oleh Bapak Arief Gunawansyah, S.H.,M.H yang merupakan Kabag Organisasi dan Tatalaksana pada Sekretariat Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI didampingi oleh Ibu Hj. Fara Umitha, S.H. Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palembang, dan Ibu Raden Ayu Sundari, S.Kom Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

BADILAG.png

Kedatangan tim ini adalah dalam rangka Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama Baturaja Tahun 2021 dengan cara memantau dan mengukur konsistensi penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di lingkungan Satker Pengadilan Agama Baturaja.Tim Surveillance APM berkeliling memantau kantor Pengadilan Agama Baturaja melihat pelayanan di PTSP, fasilitas publik, kebersihan dan kerapian kantor dan lain sebagainya sesuai dengan pedoman APM Badan Peradilan Agama yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.

20181112083716_IMG_5319.JPG

setelah selesai melakukan Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu, kemudian dilanjutkan Acara Closing Meeting yang dihadiri seluruh Aparatur Pengadilan Agama Baturaja acara dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Baturaja  Bapak H.Zulkifli, S.Ag, S.H, M.H. dimana beliau mengucapkan terimakasih kepada Tim Assesment Surveillance Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI yang telah datang ke Pengadilan Agama Baturaja untuk melakukan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dan telah memberikan informasi yang bermanfaat kepada kami. Kemudian dilanjutkan Tim dari Ditjen Badilag untuk menyampaikan hasil temuannya sekaligus memberian pembinaan.

Kegiatan diakhiri dengan Do’a, Yel-Yel Pengadilan Agama Baturaja dan foto bersama.