pta-plg-logo.png

HUT MARI Ke-76, Sambangi Ponpes Khusus Yatim, PA Martapura Berbagi

.

HUT MARI Ke-76, PA Martapura Berbagi, Sambangi Ponpes Khusus Yatim dan Masyarakat Sekitar

 

Jum’at, 20/8/2021. Dalam situasi Pandemi Covid-19 dan penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang menjadikan daya beli masyarakat menjadi berkurang.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI) Ke- 76 tahun 2021. Pengadilan Agama (PA) Martapura melalui Ketua PA Martapura Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. berinisiasi untuk kembali membagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Sekitar yang meliputi dari penarik Beca dan Ojek dilingkungan PA Martapura. acara ini diikuti oleh Pimpinan PA Martapura, Hakim, Panitera, Sekretaris serta Aparatur PA Martapura

" Suasana Penyerahan Bantuan Sembako kepada Penarik Beca dan Ojek di Lingkungan Kantor PA Martapura"

Kami berharap kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang mendapat bingkisan ini, jangan dilihat dari isi bingkisannya akan tetapi lihat nilai Silaturahim yang terbentuk antara PA Martapura dengan Bapak-bapak dan Ibu-ibu, dan do’akan kami semoga PA Martapura dapat melanjutkan Silaturahim ini dimasa yang akan datang, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar kita semua terhindar dari ganasnya virus Covid-19, pungkas wanita asal lampung yang merupakan Ketua PA Martapura dalam sambutannya.

Keesokan harinya, Kamis, 19/8/2021, Pengadilan Agama (PA) Martapura kembali berbagi dengan melakukan Kunjungan (Anjangsana) ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Jihadul Karim khusus Yatim Piatu dibawah Asuhan Ustadz Siswanto dengan jumlah santri dan santriwati sebanyak 58 orang yang beralamat di Desa Sumber Mulyo BK III Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Kunjungan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua PA Martapura Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. didampingi Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pengawai PA Martapura

"Suasana saat Berbagi Kebahagiaan dengan Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Al-Jihadul Karim Khusus Yatim Piatu di Desa Sumber Mulyo BK III Ogan Komering Ulu Timur"

Anjangsana yang dilakukan oleh PA Martapura ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI) ke-76 tahun 2021 yang bertepatan pada tanggal 19 Agustus 2021. Tujuan dari Anjangsana ini adalah Sebagai rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah hukum PA Martapura.

Dalam sambutannya Ketua PA Martapura Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. mengucapkan rasa terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh para Ustadz dan para santri dan semoga Silaturahim ini dapat tetap berlanjut untuk waktu yang akan datang., (zhoekz).

"Ketua PA Martapura Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. dan rombongan Photo Bersama dengan Pengasuh serta Santriwati Pondok Pesantren Al-Jihadul Karim"