pta-plg-logo.png

Rapat Koordinasi Awal Tahun 2021 dan pemberian Reward

.

jadi_sampul.jpg

Ketua Pengadilan Agama Sekayu Bapak Korik Agustian, S.Ag.,M.Ag., mengundang seluruh pegawai Pengadilan Agama Sekayu dalam rapat koordinasi awal tahun, pembagian Surat Keputusan dan pembagian reward pada hari Rabu tanggal 07 Januari 2021.

Dalam rapat tersebut, Bapak Ketua mengucapkan terimakasih atas evaluasi dan masukan yang disampaikan segenap pegawai Pengadilan Agama Sekayu. Dengan adanya sarana komunikasi langsung seperti ini, seluruh pimpinan berharap ke depannya jika ada permasalahan dapat langsung dipecahkan secara bersama-sama dan Bapak Ketua berharap semoga kedepannya kita dapat mencapai ZI (Zona Integritas) WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Bapak Muchlis, S.H.I.,M.H.I. selaku Sekretaris PA Sekayu memberikan informasi bahwa pada Tahun ini akan diberikan seragam baru untuk membuat kita lebih semangat dalam bekerja dan terlihat semakin kompak.

Setelah Rapat Koordinasi selesai, dilanjut dengan pemberian Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Honorer Pengadilan Agama Sekayu Tahun 2021 dan Surat Perjanjian Kerja Kontrak Kerja Honorer Pengadilan Agama Sekayu, lalu dilanjutkan dengan pemberian penghargaan/reward kepada pegawai yang masuk kategori penilaian. Total reward yang dibagikan sebanyak 3 kategori, yaitu kategori Hakim yang didapatkan oleh Bapak Tony Abdul Syukur, S.H.I., Kategori Pegawai di dapatkan oleh Bapak Herdi Saputra, S.H.dan Kategori Honorer di dapatkan oleh Bapak Ruswandi, S.H.

Berikut Foto Kegiatan Rapat Koordinasi dan Pemberian SK pegawai Honorer kepada Pegawai Pengadilan Agama Sekayu :