pta-plg-logo.png

KETUA PA PAGAR ALAM MELANTIK PEJABAT PANITERA DAN TIGA ORANG APARATUR SIPIL NEGARA

.

 pelantikan panitera.jpg

Pagar Alam, 07 April 2020.  Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam Kelas II (Febrizal Lubis, S.Ag., S.H) telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Pengadilan Agama Pagar Alam Kelas II yang bernama Karbudin S.Ag., sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 377/DjA/KP.04.6/ SK/II/2020 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama.

Acara yang digelar di ruang sidang Pengadilan Agama Pagar Alam ini berlangsung dengan penuh khidmat dengan didampingi oleh Nyonya Karbudin S.Ag., dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Enim (Drs. Bakti Ritonga, S.H., M.H) beserta Panitera Pengadilan Agama Muara Enim (Edy Syafiq, S.H), Wakil Ketua PA Pagar Alam beserta para hakim, Sekretaris dan seluruh pejabat struktural dan fungsional beserta staf dan pegawai honorer Pengadilan Agama Pagar Alam.

Acara pelantikan ini digelar dengan mengikuti Standart Operasional Prosedur pencegahan penularan wabah virus covid 19 yang ditetapkan oleh pemerintah, yaitu dengan menjaga jarak masing-masing minimal 1 meter, dan tamu undangan yang ingin menyaksikan acara pelantikan tersebut dapat menyaksikan dari luar ruang sidang mengingat kondisi ruang sidang PA Pagar Alam yang tidak begitu luas, kemudian seluruh hadirin wajib mempergunakan masker dan Ketua PA memakai sarung tangan, kemudian seluruh hadirin tidak diperkenankan untuk melakukan kontak fisik seperti salam-salaman disaat mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik;

Seusai acara pelantikan Pejabat Panitera PA Pagar Alam, kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga orang Aparatur Sipil Negara masing-masing bernama Rahma Dania, S.H., Dwi Pratiwi S.E., dan Rhafzayu Rahma, A.Md.

Seluruh pegawai PA Pagar Alam dengan suka cita mengucapkan selamat kepada ketiga orang ASN yang baru dilantik yang merupakan generasi penerus pemegang tongkat estafet pengabdian di lingkungan Pengadilan Agama di masa-masa akan datang. Teruslah mengabdi dengan penuh semangat sebagaimana pepatah yang mengungkapkan “Zeal is a volcano, the peak of which the grass of indecisiveness does not grow”, (Semangat ibarat gunung berapi yang mana diatas puncaknya tidak pernah tumbuh rumput keraguan), “Behind every successful person, is a dream…. behind those dreams is reality… never stop dreaming of success.” (Mimpi ada di belakang setiap orang-rang yang sukses, sedangkan Kenyataan berada dalam mimpi-mimpi itu. Oleh karena itu Jangan pernah berhenti untuk memimpikan kesuksesan), (by.febry)