pta-plg-logo.png

Persiapan Turnamen Tenis Piala Ketua Mahkamah Agung RI, PTWP Daerah PTA Palembang Menggelar Seleksi Tenis Sewilayah Sumatera Selatan

.

IMG_8682-min.JPG

Palembang, Jumat, 19 November 2021. Dalam rangka mempersiapkan Turnamen Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Desember 2021 di Bandung, Pengurus Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palembang mengadakan seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 November 2021 bertempat di Lapangan Tenis Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Palembang.

Pelaksanaan seleksi Atlit Tenis ini juga disaksikan oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Ketua Pengurus Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Daerah Sumatera Selatan, YM. Drs. H. Rusdi, S.H., M.H menuturkan bahwa pelaksanaan seleksi ini dilakukan untuk menyeleksi pemain tenis terbaik yang ada di setiap Pengadilan Agama Sumatera Selatan. Para pemenang dalam seleksi tersebut akan menjadi finalis dalam Turnamen Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI.

IMG_8678-min.JPG

IMG_8676-min.JPG

IMG_8678-min.JPG

Hasil seleksi pemain tenis dari 12 Pengadilan Agama, terpilih 6 orang pegawai yang terdiri dari 3 Hakim dan 3 pegawai. Adapun ketiga Hakim tersebut adalah YM. Waluyo, S.Ag., M.Ag, Ketua Pengadilan Agama Sekayu, YM. Muhammad Zhamir Islami, S.H.I dari Pengadilan Agama Martapura, YM. Mirwan, S.H.I dari Pengadilan Agama Lubuk Linggau. Adapun 3 pegawai terpilih ialah Syahrun Mubarak, S.H dari Pengadilan Agama Lubuk Linggau, Fachrurrozi Repado, S.T dari Pengadilan Agama Pagaralam dan Doni, S.H dari Pengadilan Agama Pangkalan Balai.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, YM. Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemain tenis yang terpilih. Harapan Beliau semoga dengan dilaksanakannya seleksi ini menjadi ikhtiyar Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta satker sewilayah Sumatera Selatan untuk menorehkan prestasi yang membanggakan ditingkat nasional. (wy)

fix-min.jpg

IMG_8699-min.JPG