pta-plg-logo.png

Dalam Rangka Memastikan Kesiapan APM, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Melakukan Kunjungan Kerja ke Pengadilan Agama

.

Palembang – Senin, 15 November 2021. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, YM. Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I bersama Hakim Tinggi Pengawas, YM.  Drs. Johan Arifin, S.H., M.H melaksanakan kunjungan kerja pembinaan dan pengawasan teknis yustisial di Pengadilan Agama Lubuk Linggau Kelas 1B pada tanggal 10 November hingga 12 November 2021. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan Pengadilan Agama Lubuk Linggau dalam menghadapi Asesmen Eksternal Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2021. Selain itu, kunjungan juga dilakukan untuk mendorong dan mempersiapkan Pengadilan Agama Lubuk Linggau pada pencapaian predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani pada tahun 2022 mendatang.

            Di Pengadilan Agama Lubuk Linggau tersebut, YM. Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I bersama YM.  Drs. Johan Arifin, S.H., M.H memeriksa secara langsung penerapan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) serta memeriksa  sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Pengadilan Agama tersebut. Selanjutnya, disela-sela perjalanan kembali dari kunjungan kerja di Pengadilan Agama Lubuk Linggau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang bersama Hakim Tinggi Pengawas melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Sekayu Kelas II. Seperti halnya kunjungan ke satker lainnya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang juga memastikan bahwa sarana dan prasarana serta pelayanan yang diberikan kepada pencari keadilan dilakukan dengan maksimal dan prima. (wy)