pta-plg-logo.png

Pelaksanaan Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Tinggi Agama Palembang

.

Palembang, Senin (20/09/21) pukul 13.30 wib s/d 15.30 telah dilaksanakannya rapat tinjauan manajemen akreditasi penjaminan mutu pada Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang bertempat di Aula lt. 4 Pengadilan Tinggi Agama Palembang dengan agenda tindaklanjut permintaan perbaikan hasil assesment internal surveillance III Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

 

Rapat tinjauan manajemen ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang (Drs. Makmun, S.H., M.H.) dan dihadiri oleh seluruh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang, yang terdiri dari Tim Assesor Internal, Tim Pengendali Dokumen dan Tim Survey Kepuasan Masyarakat. Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang (Sahlanudin, S.Ag., S.H., M.H.) kemudian dilanjutkan penyampaian dari Lead Asessor Internal (Drs. Johan Arifin, S.H., M.H.)


Dalam rapat tinjauan manajemen ini membahas tentang tindak lanjut temuan dari Tim Assesor Internal Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2021 yang telah melaksanakan asessment internal surveillance III berupa telusur dokumen dan observasi implementasi akreditasi penjaminan mutu pada Pengadilan Tinggi Agama Palembang mulai tanggal 8 sampai dengan 10 September 2021 lalu.

 

Dari rapat tinjauan manajemen tersebut disepakati untuk segera menindaklanjuti permintaan perbaikan (dokumen yang belum lengkap ataupun sarana dan prasarana) dari hasil assesment internal surveillance III baik pada telusur dokumen maupun observasi implementasi akreditasi penjaminan mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang dengan ketentuan melengkapinya lebih awal dari jadwal kontrak kinerja yang telah ditetapkan antara Tim Assesor Internal Surveillance III dengan Ketua dan Sekretaris Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang. (snd)