pta-plg-logo.png

Inspeksi Mendadak (Sidak) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang ke Pengadilan Agama Pangkalan Balai Dalam Rangka Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)

.

Pangkalan Balai - Selasa, 14 September 2021, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I didampingi oleh Sekretaris PTA Palembang Sahlanudin, S.Ag., S.H., M.H. melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pengadilan Agama Pangkalan Balai dalam rangka Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM).

Dalam sidak kali ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang langsung memeriksa seluruh ruangan kantor mulai dari toilet para pihak, ruang PTSP, ruang sidang, ruang hakim, ruang ketua dan wakil ketua. Selain itu juga beliau mengecek absen para pegawai apakah sudah berjalan dengan baik atau belum dan juga mengecek kelengkapan berkas-berkas untuk Akreditasi Penjaminan Mutu.

Sebagai Penutup Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I menyampaikan bahwa beberapa temuan teknis dan non teknis ditemukan dalam sidak tersebut untuk selanjutnya dapat ditindak lanjuti dan diperbaiki agar Pengadilan Agama Pangkalan Balai kedepannya dapat melayani pencari keadilan dengan lebih baik lagi dan meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi).