pta-plg-logo.png

Pengadilan Tinggi Agama Palembang Mengikuti Bimbingan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Secara Virtual Dengan Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Republik Indonesia

.

5g.jpg

Humas- Senin 22 Februari 2021, Sesuai undangan elektronik Dirjan BADILAG  Nomor 485/DJA/HM.00/2/2021 tentang Bimbingan dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Pengadilan Tinggi Agama Palembang mengikuti secara virtual di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

            Acara diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H, M.H didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang H. Drs. Sudirman S, S.H, M.H selaku ketua tim Zona Integritas PTA Palembang beserta Hakim Tinggi, Pejabat struktural dan fungsional PTA Palembang.

            Dr. Drs. Aco Nur, S.H, M.H pada sambutannya menyampaikan terdapat beberapa kelemahan dalam pelaksanaan Pembanguan Zona Integritas menuju WBK/WBBM diantaranya adalah: Kualitas interview internal dan eksternal, manajemen media, website, instagram dan facebok, inovasi layanan publik yang bermanfaat kepada para pencari keadilan, dan memperbaiki pola komunikasi. Selain dari itu, disampaikan juga, para satuan kerja yang diusulkan untuk mengikuti penilain Menpan RB meraih predikat WBK/WBBM tahun 2021 ini harus belajar kepada satuan kerja yang sudah mendapatkan prediket WBK/WBBM. Sehingga dengan belajar itu para satuan kerja mempunyai dasar untuk melangkah dalam menyiapkan sarana dan prasarana dalam meraih predikat WBK/WBBM. Terakhir beliau berpesan, tetap menjaga semangat, bagi yang gagal tahun lalu, anggap sebagai kegagalan yang tertunda.

            Dengan adanya bimbingan evaluasi dan pelaksanaan Zona Integritas ini diharapkan satuan kerja yang diusulkan tahun 2021 dapat memetakan kelemahan, kekurangan tahun lalu, sehingga tahun 2021 ini bisa dilengkapi dan mampu meraih predikat WBK/WBBM. (mlh)