pta-plg-logo.png

PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG MENGHADIRI RAPAT PERTEMUAN GUBERNUR SUMATERA SELATAN DENGAN KOMISI X DPR RI

.

PTA Palembang- Drs. H. Suyadi, S.H, M.H mewakili ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang menghadiri Rapat Pertemuan Gubernur Sumatera Selatan dengan Komisi X DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Bina Praja Provinsi Sumatera Selatan pada hari senin 15 Februari 2021.

RAPAT GUB.jpg

Acara dimulai dengan sambutan Gubernur Sumatera Selatan. Dalam sambutannya Gubernur menyampaian beberapa prestasi yang telah di raih. Baik dari aspek olahraga, destinasi wisata, dan juga sarana prasarana fasilitas olahraga di provinsi Sumatera Selatan. Terlebih penting Gubernur Sumatera Selatan turut prihatin tentang kondisi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah-sekolah. Ada yang hilang dari kebiasaan sehari-hari. Yaitu silaturahmi antara anak-anak yang tidak lagi bisa dirasakan seperti biasanya. Oleh karena itu H. Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan mendorong dengan segera pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara menyeluruh.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Komisi X DPR RI beberapa paparan pembahasan Undang-undang yang sedang dibahas. Dan terdapat interaktif diskusi dengan peserta rapat. Dalam kesempatan itu juga Komisi X DPR RI memberikan dana alokasi khusus kepada Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan. Acara pertemuan tersebut dihadiri oleh FORKOPIMDA Sumatera Selatan, tokoh adat, KONIDA, KWARDA, dan tamu undangan lainnya. (mlh)

 

 

RAPAT GUB 2.jpg