pta-plg-logo.png

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Menerima Kunjungan Dekan Fakultas Syariah UIN Raden Fatah Palembang

.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Menerima Kunjungan Dekan Fakultas Syariah
UIN Raden Fatah Palembang

 

PTA Palembang- Rabu, 03 Februari 2021 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H, M.H didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs. H. Sudirman S, S.H, M.H, Panitera Drs. Darmadi, dan Plt. Sekretaris Imron Rusadi, S.H menerima kunjungan Dekan Fakultas Syariah UIN Raden Fatah Palembang Dr. H. Marsaid, MA beserta rombongan di Ruang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Dekan Fakultas Syariah beserta rombongan berkunjung ke PTA Palembang bertujuan untuk silaturahmi dan melanjtukan kembali kerjasama (MoU) antara Fakultas Syariah UIN Raden Fatah Palembang dengan PTA Palembang di bidang Tridharma Perguruan Tinggi untuk meningkatkan SDM (Mahasiswa) dibidang hukum. Dr. Marsaid, MA dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan oleh Ketua PTA Palembang atas waktu yang diberikan, dalam kesempatan itu pula Dr. Marsaid, MA menjelaskan bahwa untuk memberikan pemahaman yang lebih tentang hukum, perlu ada kerjasama dengan instansi yang menjalankan hukum itu sendiri. Sehingga diharapkan PTA Palembang melalui Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi ikut memberikan pengajaran kemahiran hukum tentang hukum acara peradilan, hukum perdata, dan lain sebagainya di Fakultas Syariah UIN Raden Fatah Palembang.

Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H, M.H selaku Ketua PTA Palembang menyambut dan mengucapkan terimakasi atas kunjungan Dekan Fakultas Syariah beserta rombongan. secara singkat Pada prinsipnya PTA Palembang akan selalu mendukung selagi masih mampu untuk membantu dalam menyiapkan SDM pengajar yang dibutuhkan oleh Fakultas Syariah UIN Raden Fatah Palembang.

Pada kesempatan itu juga sebagai kerjasama antara PTA Palembang dan Fakultas Syariah UIN Raden Fatah Palembang penandatanganan MoU antara Ketua Palembang sebagai pihak kedua dan Dekan Fakultas Syariah sebagai pihak Pertama sebagai komitmen untuk ikut serta memberikan pelayanan pengajaran kepada Mahasiswa.