pta-plg-logo.png

Apel Akhir Tahun 2020" Kerja Ikhlas Karena Allah "

.

WhatsApp Image 2020-12-28 at 08.04.13 (1).jpeg

 pta-palembang.go.id

Palembang | - Senin 28 Desember 2020 merupakan Hari Senin terakhir di tahun 2020 yang merupakan apel pagi terakhir di tahun 2020 dan akan bertemu apel pagi kembali pada tanggal 4 Jjanuari 2021 nanti.

Drs. H. Suyadi, M.H. (Hakim Tinggi) yang berkesempatan menjadi pembina pada apal pagi ini menyampaikan amanatnya yang antara lain bahwa dalam melaksanakan tugas khususnya di Pengadilan Tinggi Agama Palembang hendaklah bekerja dengan "ikhlas karena Allah" itu yang utama, janganlah kita berkerja karena pimpinan atau atasan. Bila kita berkerja karena pimpinan atau atasan, maka hasilnya kurang baik. Dimana bila ada pimpinan atau atasan baru kita kerja, baru kita hadir di kantor tepat waktu, kita kerjakan tugas dengan baik, tetapi bila pimpinan atau atasan tidak ada maka kita juga malas berada di kantor, di kantor cuma melaksanakan penandatanganan daftar hadir saja kemudian pergi. Pekerjaan yang mestinya selesai pada hari ini bisa di tunda hari esok, sehingga apabila ada pengawasan mendadak, maka banyak jadi temuan pekerjaan yang belum selesai. Oleh karenanya Pembina Apel mengajak seluruh komponen pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang, dari Pimpinan hingga pegawai honorer untuk melaksanakan tugas dengan mengutamakan keikhlasan karena Allah, sehingga setiap apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah dan membuahkan hasil yang baik sebagaimana banyak kenikmatan yang telah kita terima di tahun 2020 ini seperti naiknya tunjangan kinerja, ada uang rapel kinerja, mendapatkan nilai A Ekselen dalam penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun 2020 dan lain sebagainya kenikmatan yang telah kita peroleh.

WhatsApp Image 2020-12-28 at 08.04.13.jpeg

Pembina apel juga mengajak agar prestasi di tahun 2020 dapat dipertahankan bahkan berharap lebih meningkat di tahun 2021 nanti dan marilah kita syukuru kenikmatan yang telah kita terima di tahun 2020 semoga menjadi amal ibadah kita terhadap Allah SWT dan juga bukti kepatuhan kita terhadap negara RI yang kita cintai ini serta berharap di tahun 2021 ini kita dapat meraih predikat WBK dengan melaksanakan Zona Integritas (ZI) secara konsisten.