pta-plg-logo.png

Tindaklanjut Temuan Audit APM Kepaniteraan

.

 WhatsApp Image 2020-10-13 at 10.59.47.jpeg

pta.palembang.go.id

Selasa 13 Oktober 2020 Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. Pahri Hamidi, S.H. menggelar rapat bersama jajaran kepaniteraan yang bertempat di ruang kerja Panitera. Baik Panmud, Panitera Pengganti maupun staf kepaniteraan turut terlibat dalam rapat ini.

Rapat khusus kepaniteraan ini selain ajang silaturrahmi juga merupakan tindak lanjut rapat sebelumnya tanggal 8 Oktober 2020 seluruh pegawai membahas temuan-temuan yang dilakukan tim audit  Assesmen Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) untuk wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang oleh Bapak  Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag Direktur Pembinaan Tenaga Tiknis Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI pada tanggal 5-6 Oktober 2020.

 WhatsApp Image 2020-10-13 at 10.59.49 (2).jpeg

Panitera mengajak jajaran kepaniteraan untuk melakukan perbaikan dan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan kesadaran dan tanggung jawab, melaksanakan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3 S (Senyum, Salam, Sapa). Tugas dan tanggung jawab tersebut hendaklah dikerjakan secara kontinyu, setiap hari bukan karena ada pimpinan atau ada penilaian saja, 5 R dan 3 S hendaknya menjadi kebiasaan dan budaya kerja yang penuh kesadaran.

Di akhir rapat, bapak Pahri Hamidi menyampaikan permohonan maaf bila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam memimpin bagian Kepaniteraan ini, karena tidak lama lagi akan mutasi dan SK sudah ada di tangan, namun atas kecintaannya dengan Pengadilan Tinggi Agama Palembang, beliau masih berharap gedung yang megah ini bertambah megah bila SDM dan kinerja aparatnya makin baik. PTA Palembang Biso, biso, biso, yessss