pta-plg-logo.png

Pimpin Apel Perdana sebagai Ketua Baru PA Prabumulih, Masalan Bainon: Jaga Komunikasi

.

 

PA-PRABUMULIH.GO.ID – Senin (24/08/2020), tepat pukul 08.00 WIB, seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Prabumulih melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh YM. Masalan Bainon, S.Ag., MH, selaku Ketua Pengadilan Agama Prabumulih yang baru dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (YM. Drs. H. Endang Ali Ma’sum, SH., MH), pada hari Selasa (18/08/2020) yang lalu di aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang.    

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Prabumulih menyampaikan point-point program kerjanya selama menjadi Ketua Pengadilan Agama Prabumulih, diantaranya pelaksanaan Apel Pagi setiap 1 (satu) minggu sekali, dengan pembina apel secara bergantian oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional.  

 

Gambar 2 : Silaturahmi bersama Ketua baru PA Prabumulih

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, dilanjutkan dengan acara silaturahmi antara Ketua Pengadilan Agama Prabumulih dengan segenap aparatur Pengadilan Agama Prabumulih. Acara silaturahmi yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Prabumulih ini, menjadi kesempatan Ketua untuk memperkenalkan diri dan memaparkan secara singkat riwayat tugas dan jabatan beliau terdahulu. Diketahui sebelum menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Prabumulih, ayah 3 (tiga) anak ini adalah Ketua Pengadilan Agama Binjai Kelas II.     

Dalam arahannya, Ketua menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Prabumulih untuk selalu menjaga komunikasi. “”Apa yang menjadi kendala dan hambatan dalam pekerjaan, kita bincangkan dan pecahkan bersama melalui komunikasi. misalnya terlambat atau ingin keluar kantor, harus izin dulu dengan atasan,” jelasnya. ”Melalui komunikasi yang baik dapat tercipta suasana kerja yang solid, saling menghargai dan tidak semena-mena,” tambahnya kembali.  

Di akhir pengarahannya, Ketua menghimbau kepada segenap aparatur Pengadilan Agama Prabumulih, untuk melaksanakan program kerja yang telah beliau susun dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, serta melanjutkan kembali program kerja yang telah dibentuk oleh pimpinan terdahulu. Dengan hadirnya YM. Masalan Bainon, S.Ag., MH, selaku Ketua Pengadilan Agama Prabumulih yang baru, semoga dapat memimpin dan mengarahkan seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga PPNPN untuk melakukan perubahan dan peningkatan ke arah yang lebih baik lagi. (rani)