pta-plg-logo.png

BERITA DUKA : Telah Wafat Ibu Kandung dari Dra. Rodiyati, Panitera Pengganti PTA Palembang

Written by Pengadilan Tinggi Agama Palembang Prov Sumsel.

 

BERITA DUKA
Assalamu’alaikum wr. wb.

innaLillah.jpg

Inna lillahi wainna ilaihi raji’iun
Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama  Palembang Provinsi Sumatera Selatan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya:

Siti Rofi'a Binti Yakub
Ibunda Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palembang
Wafat pada Hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 Pada Usia 100 Tahun
di TPU Lubuk Linggau

SEMOGA ARWAH ALMARHUMAH DITERIMA DISISI ALLAH SWT DAN DIAMPUNI SEGALA DOSANYA, DITERIMA SEGALA AMAL IBADAHNYA SERTA DI TEMPATKAN DI TEMPAT YANG MULIA DAN BAGI KELUARGA YANG DI TINGGALKAN DIBERIKAN KESABARAN. AMIIN YA ROBBAL ALAMIN.

 

Pengadilan TInggi Agama Palembang Mengikuti Bimbingan teknis Pembangunan Zona Integritas dari DitJen Badilag Mahkamah Agung Melauli Virtual Meeting

Written by Pengadilan Tinggi Agama Palembang Prov Sumsel.

Pengadilan Tinggi Agama Palembang Mengikuti Bimbingan Teknis  Pembangunan Zona Integritas  dari DitJen Badilag Mahkamah Agung Melauli Virtual Meeting

 


 
PTA Palembang| 21 Juli 2020
Palembang, Selasa 21 Juli 2020 bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Agama Palembang Jl. Jendral Sudirman No.43 Km.3.5 Palembang Kegiatan Bimbingan Teknsi Pembangunan Zona Integritas  Menuju WIlayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilkakukan secara Virtual Meeting.  Acara ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Undangan Ditjen Badilag MARI Nomor 2640/DJA/HM.00/7/20  Tanggal 17 JULI 2020.
Pengadilan TInggi Agama Palembang di hadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.R.M.Zaini, S.H.M.H.I di dampingi oleh Panitera  Drs.H.Pahri Hamidi, S.H dan Sekretaris Drs.Edison.M..A. selain dari Pengadilan Tinggi Agama  Palembang  dan Pengadilan Agama Sekayu, juga dihadiri oleh Pengadilan Tinggi Agama dari Provinsi lain begitu juga Pengadilan Agama Tingkat Pertama Yang menjadi Narasumber  dalam Kegiatan Pembangunan Zona Integritas yang di adakan Ditjen Badilag MARI i adalah TIM ZI dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung.
 


 
Semoga dengan BImtek Pembangunan Zona Integritas ini Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengadilan Agama di bawahnya dapat melaksanakan Pembangunan Zona Integritas dengan baik sehingga dapat berhasil Menuju WIlayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM.
 

 

Ketua PTA Palembang Hadiri Rapat Paripurna XIV (14) DPRD Provinsi Sumatera Selatan Melalui Aplikasi ZOOM Meeting

Written by Pengadilan Tinggi Agama Palembang Prov Sumsel.

Ketua PTA Palembang Hadiri Rapat Paripurna  XIV (14) DPRD Provinsi Sumatera Selatan Melalui
Aplikasi ZOOM Meeting

Palembang.go.id| 6/7/2020

Palembang- Sesuai dengan Undangan DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nomor 005.160/00808/DPRD-SS/2020 tanggal 01 Juli 2020. untuk menghadiri Rapat Paripurna  XIV (14) DPRD Provinsi Sumatera Selatan dengan Agenda, Penyampaian penjelasan Gubernur terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2019 pada tanggal 6 Juli 2020 Pukul 09.00 bertempat Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

   

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H. menghadiri kegiatan Rapat Paripurna XIV (14) DPRD Prov Sumsel melalui Zoom Meeting,

 

 

 

Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP MA dan ABS melalui Sarana Teleconference (Zoom Meeting Oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI

Written by Pengadilan Tinggi Agama Palembang Prov Sumsel.

Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP MA dan ABS melalui Sarana Teleconference (Zoom Meeting)
Oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI
Jum'at 19 Juni 2020
 
 
pta.palembang.go.id
Palembang, Jum'at tanggal 19 Juni 2020 Pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Kegiatan  Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP MA dan ABS melalui Sarana Teleconference (Zoom Meeting Oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI. Acara yang terjadwal tanggal 19 Juni 2020 Sesuai dengan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2052/DjA.2/HM.02.3/6/2020, tanggal 9 Juni 2020. yang di ikuti PTA Jakarta, PTA Banten, PTA Bandung, PTA Surabaya, PTA Semarang, PTA Yoyakarta, MS Aceh, PTA Medan, PTA Pekanbaru, PTA Padang, PTA Jambi, PTA Bengkulu, PTA Bangka Belitung dan PTA Bandar Lampung.
 
   
Pgadilan Tinggi Agama Palembang di hadiri Oleh Drs. Edison, MA (Sekretaris) didampingi oleh Hendri Arpianda, S.E, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI, Desty Marinda Sari, S.E  Pengelola Kepegawaian dan Sri Fitriati, S.Kom Pengelola Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Palembang.
 

 

 

Profile Assessment dan Fit and Proper Test Berbasis Virtual Meeting Mahkamah Agung

Written by Pengadilan Tinggi Agama Palembang Prov Sumsel.

Profile Assessment dan Fit and Proper Test Berbasis Virtual Meeting
Jum'at 19 Juni 2020
 
 
 
pta.palembang.go.id
Palembang, Jum.at 19 Juni 2020 Bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Palembang Jl Jendral Sudirman No.43 Km.3.5 Palembang, Kegiatan Pengembangan Pengawai Mahkamah Agung Republik Indonesia. Adapun Jabatan yang akan di isi sesuai surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2034/DjA/KP.04.6/6/2020, tanggal 8 Juni 2020, perihal "Profile Assessment dan Fit and Proper Test Calon Pimpinan Mahkamah Syar'iyah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama dan Calon Pimpinan Mahkamah Syar'iyah/Pengadilan Agama Kelas IA" dan Untuk Mengikuti Fit and Proper Test Jabatan tersebut di atas adalah :
 
 
Peserta Calon Wakil Ketua PTA
 
 

WhatsApp Image 2020 05 14 at 13.51.01 1

Peserta Calon Ketua Kelas IA
Peserta Calon Ketua Kelas IA
 
 
No Nama Jabatan Gol. Jabatan yang di lamar
1.  Dr.H.Abdul Latif, M.H Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang IV/e. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama
2. Drs.H. Bakti Ritonga, S.H.,M.H Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Kelas IB IV/c Ketua Pengadilan Agama Keas IA
3. Drs.Cik Basir, S.H.,M.H.I Ketua Pengadilan Agama Kayu Agung Kelas IB IV/c Ketua Pengadilan Agama Keas IA
4. Drs.Kiagus Ishak, ZA Ketua Pengadilan Agama Lubuk Linggau Kelas IB IV/c Ketua Pengadilan Agama Keas IA
         

 
Selain Pengembangan Karir di Atas Mahkamah Agung Juga Membuak Peluang Menjadi Pimpinan Tinggi Sesuai dengan Surat Pansel Mahkamah Agung Nomor : 09/Pansel/Japati/6/2020 Tentang Pelaksanaan Tahapan Assesment Center Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama pada Mahkamah Agung RI Tahun 2020, yang lulus Administrasi dan mengikuti proses Assesment  adalah Sebagai Berikut :
 
Calon Peserta Sekretaris Tingkat Banding Calon Peserta Sekretaris Tingkat Banding


No. Nama Jabatan Pangkat
Jabatan yang di lamar
1. Sahlanuddin,S.A.g,S.H.,M.H
 Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang
 IV/b.  Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding Tipe B
 2.  H.Rahmat Supli, S.H.,M.S.i
 Sekretaris Pengadilan Agama Palembang Kelas IA
 IV/b Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding Tipe A


Kegiatan Profil Assement dan Fit and Proper Test Calon Pimpinan Mahkamah Agung ini keduanya dilaksakan oleh Konsultan PPSDM yang dilaksanakan dari tanggal 11 Juni 2020 sampai dengan 19 Juni 2020 dengan menggunakan media Online yaitu Aplikasi ZOO Meeting sehingga peserta melaksanakannya di Kantor  masing-masing.
 
Semoga Pengembangan Pengawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengadilan Agama Sewilayah Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan