pta-plg-logo.png

KUNJUNGAN KERJA KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG KE PEMKOTA PRABUMULIH

.

KUNJUNGAN KERJA KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG KE PEMERINTAH KOTA PRABUMULIH

 KPTA-1.jpg

PA-PRABUMULIH.GO.ID, Selasa (18/02/2020), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (Y.M Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka bersilaturahmi dengan Wali kota Prabumulih Bapak Ir. H. Ridho Yahya, .M.M, yang didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Prabumulih ( Y.M. Suryadi, S.Ag.,S.H.,M.H.) Wakil Ketua,Panitera,Sekertaris,Kasubbag Bagian Umum dan Keuangan PA Prabumulih dan Staf Perencanaan Anggaran PTA Palembang Mifta Nurul Anwar, S.H.,M.H. Kunjungan Ini disambut dengan hangat oleh Wali Kota Prabumulih diruang kerjanya.

KPTA-3.jpg

Dalam kunjungan ini juga Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang bersama Ketua PA Prabumulih yang didampimgi oleh Sekda Elman ST MM, Kepala Dinas PUPR, H Beni Akbar ST MM,  Kabag Kesra Sugiyarto SKM meninjau bersama lokasi tanah Kantor PA Prabumulih seluas 5000  . Lokasi tanah tersebut bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat.

Menurut Sekda Kota Prabumulih, Lokasi tanah tersebut akan dipersiapkan menjadi Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) yang akan ditempati oleh semua Kementriann instalsi Vertikal Seperti Pengadilan Agama, Imigrasi, KPU, Pawaslu, BPS dan BNN. (TIM IT PA.Pbm)