pta-plg-logo.png

Meskipun Baru Pengadilan Agama Pagar Alam Sukses Raih Sertfikat A “Excellent”

.

Meskipun Baru Pengadilan Agama Pagar Alam Sukses Raih Sertfikat A “Excellent”

foto sertifikat apm1.jpg 

Pagar Alam, 31 Januari 2020. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI didampingi oleh Sekretaris Ditjen Badilag, Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama, dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis menyerahkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai A “Excellent” kepada Pengadilan Agama Pagar Alam yang diterima langsung oleh Febrizal Lubis, S.Ag., S.H., sebagai Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam.

Acara penyerahan sertifikat penghargaan yang dilaksanakan di Pulau Dewata atau dikenal juga dengan istilah Bali Seribu Pura berlangsung dengan penuh khidmat. Disamping acara serah terima sertifikat penghargaan kepada Pengadilan Agama yang berprestasi di seluruh Indonesia, ada acara penting lainnya dimana Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI didampingi oleh beberapa Hakim Agung melauncihing dua aplikasi unggulan yaitu aplikasi Gugatan Mandiri dan aplikasi Akta Cerai.

Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam (Febrizal Lubis, S.Ag., S.H) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua APM, Sekretaris APM, para Hakim, Panitera, dan seluruh pejabat di Kepaniteraan dan pejabat di Kesekretariatan beserta seluruh staf dan honorer Pengadilan Agama Pagar Alam yang telah bekerja dengan baik dan sama-sama bekerja dalam mencapai prestasi yang tidak mudah ini. Namun kita tidak boleh berpuas diri, malah mesti meningkatkan kinerja dan menunjukkan bahwa kita memang layak untuk mendapatkan nilai A “Excellent” dalam perakteknya sehari-hari (by.Febry).