pta-plg-logo.png

Tiga Kepala Daerah Hadiri Perpisahan Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau

.

Tiga Kepala Daerah Hadiri Perpis

ahan Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau

WhatsApp Image 2020 03 19 at 17.30.20

 

Kamis 19 Maret 2020 bertempat di Aula Pengadilan Agama Lubuklinggau, tiga Kepala Daerah yaitu Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Bupati Kabupaten Musirawas dan Bupati Musirawas Utara, menghadiri acara perpisahan atau pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Drs. H.Muchlis, SH., MH. Yang promosi dan mutasi menjadi Wakil Ketua ke Pengadilan Agama Kota Bengkulu Kelas IA.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dari Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu serta seluruh undangan, dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau yang akan di lantik pada Jum’at 20 Maret 2020 menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu tersebut memberikan sambutan dan kata perpisahan atas semua hubungan dan kerjasamanya selama ini antar pimpinan daerah, yang tentu ada kekurangan dan kelebihan serta permohonan maaf bila terdapat kekeliruan dalam bekerja, berkordinasi dan lainnya;

WhatsApp Image 2020 03 19 at 17.30.201

 

 

Gayung bersambut ucapan tersebut dibalas oleh tiga Kepala Daerah yang tampil dipentas secara bersama-sama dan bergantian menyampaikan sambutan kata perpisahan dan ucapan terima kasih atas kinerja dan kerjasama selama ini antar Pimpinan Kepala Daerah dalam rangka tugas pelayanan dibidang hukum dan peradilan, selain itu juga atas capaian-capaian yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Lubuklinggau selama ini, lebih lanjut ketiga Pimpinan Daerah tersebut juga menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga lebih sukses dan berhasil lagi dalam berkarir dan tetap menjaga silaturahmi meskipun berjauhan.

Dalam kesempatan itu ketiga Pimpinan Kepala Daerah juga menyampaikan selamat Kepada Bapak Drs. Kiagus Ishak ZA, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubukinggau yang mendapat Promosi menahkodai Pengadilan Agama Lubuklinggau menggantikan Drs. H.Muchlis, SH., MH., selamat datang dan selamat bertugas melanjutkan tugas dan pelayanan di Pengadilan Agama Lubukinggau dan selamat bergabung dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Musirawas Utara, semoga dapat bersinergi memberikan layanan dibidang hukum bagi masyarakat di Ketiga wilayah hukum tersebut dengan baik;

WhatsApp Image 2020 03 19 at 17.25.39

 

Bak sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, begitulah acara yang digelar di Pengadilan Agama Lubuklinggau pada hari ini, dimana selain perpisahan Bapak Ketua, dirangkai juga dengan pengantar alih tugas Hakim ibu Dra. Ratnawati, Bapak Mashudi, SH., MHI., yang mutasi ke Pengadilan Agama Kayu Agung Kelas IB dan Ardi, SH., ke Pengadilan Agama Pangkalanbalai, serta Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Pengadilan Agama Lubuklinggau Bapak Yuli Suryadi, SH., MM., yang sebelumnya menjabat Panitera Pengadilan Agama Sekayu menggantikan Bapak H. Lukmanto, SH, yang telah punabakti.

Acara tambah meriah dan penuh keakraban setelah masing-masing menyanyikan lagu kesayangannya secara bergantian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada seluruh pejabat yang akan pindah tugas, mulai dari tiga Pimpinan Daerah, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuklingau, Ikahi, Hakim-hakim, Dharayuktikarini, Panitera, Sekretaris, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurusita Pengganti dan tenaga honorer,acarapun ditutup dengan doa bersama, selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat bergabung Panitera Pengadilan Agama Lubuklinggau yang baru, semoga kita dapat sukses bersama. (red. Bd-Don)